Mampir ke sini dulu sebelum ke Windows 7


Tidak diragukan lagi Windows 7 adalah salah satu sistem operasi terbaik saat ini. Bagi anda yang berkeinginan untuk upgrade, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu informasi seputar Windows 7.

Upgrade ke Windows 7 tersedia dari:
- Windows Vista Home Premium ke Windows 7 Home Premium
- Windows Vista Business ke Windows 7 Profesional
- Windows Vista Ultimate ke Windows 7 Ultimate
Bagi yang menjalankan XP yang ingin mengupgrade ke Windows 7, maka anda harus menjalankan "clean installation".
Setiap edisi Windows 7 dapat dengan mudah diupgrade ke edisi yang lebih tinggi menggunakan fitur Anytime Upgrade. Caranya dengan membeli serial key secara online.

Tiga edisi Windows 7 yang tersedia di pasaran di antaranya:

Windows 7 Home Premium
Biasanya digunakan oleh kebanyakan pengguna komputer. Sistem operasi ini sesuai untuk menjalankan tugas-tugas harian, browsing internet, menonton, dan mendengarkan file-file media, menyimpan gambar, bekerja dengan dokumen dan presentasi, serta segala sesuatu yang biasa dilakukan pada komputer. harga retail untuk Home Premium Full Edition sekitar $145.

Windows 7 Profesional
Memiliki semua fitur Home Premium plus dukungan bagi Windows XP Mode,Domain join, keamanan networking yang maksimal, serta full back-up dan restore. Fitur-fitur ini merupakan edisi yang harus ada bagi bisnis kecil dan menengah atau home-user yang berpengalaman.

Windows 7 Ultimate

Memungkinkan anda memilih kurang lebih 35 bahasa dan tetap akan mempertahankan data-data dengan aman berkat bantuan pre-installed BitLocker. Begitu terinstal dan berjalan , maka BitLocker akan meng-encrypt semua password dan informasi yang sensitif dari tindakan pencurian.
Windows 7 ultimate Full dijual dengan harga $245.

Sebelum anda membeli edisi Windows 7, ketahuilah bahwa apakah komputer anda Windows 7 compatible. Caranya dengan mendownload, kemudian install dan menjalankan Windows 7 Upgrade Advisor. Tool ini akan menscan seluruh hardware, program dan device komputer dan pemberitahuan perihal kompabilitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar